--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, darma erwin
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Memang anda benar. Ada yg punya ribuan LOT INCO
  harganya tidak sampai harga satu bungkus mie ayam
  yg dijual abang abang di terminal bis.

> Ehh...penonton......kayaknya INCO 3 tahun yang lalu 6000an
yakk....sekarang kok kayak begene busyeet dahh......ehhhh ntong, nci,
babeh jangan pade tidur aje. tuh lihat yang pada nyimpen eceran jaman
dulu kagak punya ampe ratusan lot aja sekarang jadi bandar, eh bandar
entar lagi mau stock split yakk...udah deh jangan pada maen2 kasihan
yang menonton apalagi yang pada ngiler... komoditas emang
maknjuss...top markotop....

> Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Sekali lagi
MINING/ENERGY juara. Sayangnya tidak diikuti sektor lain. Misc
Industri (ASII) sudah lemas. Agri hanya tumbuh sedikit. Property juga
makin underperform thd indeks.

> Saya nggak tahu, is this supposed to be GOOD or BAD? Silahkan
dinilai sendiri...

> Satu lagi.. ada yang menarik.. (atau lebih tepat mencurigakan),
harga metal yang bullish hanya timah, nickel cenderung sideways...
tapi apa yang terjadi pada saham tambang nickel (INCO dan ANTM)...?
Super bullish!