Bagaimana kalau dibuat faktor Plus Minus BUMI & PTBA  ?

+ Minyak bumi naik, semestinya coal jg naik.

BUMI:
+ bandarnya tarikannya kenceng
+ Punya Bakrie
- sudah fair value ?
- laba operasional tidak fantastis

PTBA:
+ BUMN
+ TP agresif dengar2 20K (sebelum minyak naik)
+ kontrak2 kedepan sudah ditangan (detailnya ga tau, ada yg bisa beri info ?)

mohon maaf kalau informasinya kurang akurat.

Saya sih jagoin PTBA

On Nov 7, 2007 11:27 AM, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mantap mbah, kalau cewek pasti udah gue cium.... MUACHH !!
>
> DZIG!!
>
> BUMI vs PTBA
>
> Which one is the WINNER... (in terms of growth) for the next 12M?
>

> Regards,
> DE

Kirim email ke