--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya nyesel banget gak beli Selasa pagi kemaren, waktu koreksi ke
3550....
> Tangan manusia tidak ada yg sempurna. Tapi masih belum
  terlambat bagi anda utk masuk di harga yg lebih tinggi.
  Kemarin kami sudah suruh anda buy di 3550, karena kami
  yakin bisa naik lagi. Kalau anda takut, anda boleh kumpuli
  di setiap harga utk kurangi risikonya. Kami biasanya pakai
  sistem ini, kami tidak akan beli kembali diharga yg sudah
  ada pernah kami beli.
  Bahkan kami ada sisai 10% dana emergency yg cash
  utk menerima barang murah disaat market lagi crash berat
  Didalam investasi : kami tidak pernah kenal kata "pesimis, nyesal
  (karena terlambat beli atau telampau cepat jual ) dan juga
   sakit hati akibat rugi".
   Kami percaya bahwa TUHAN selalu memegang kedua tangan kami
   yg tidak sempurna menuju keberhasilan.
   Lebih baik anda beli satu mobil Honda daripada anda beli 10
   bemo. Beli barang yg berkwalitas saja. Tentu ANTM, BUMI dan
   INCO lebih baik dari pada ENRG.

Kirim email ke