biaya telpon bengkak 10 x nelpon ke etrad gak ada tanggepan, kita dah transfer
gak masuk porto folio, pernah sampe 2 minggu baru  dimasukkan, cara kerja YP
PARAH , yg gak online aja kalau transfer sehari nyampe, ini online mungkin
lewat benua yg gak ada internetnya, perlu 2 minggu

Trader 123 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: pagi ini peluru yg saya simpan kemarin
sore hilang. tidak tanggung2.....
hilang 32juta. saldo jadi minus. memang hebat YP.....!!!
kesempatan belanja hilang. siang ini udah beres setelah dikejar terus.
sekarang isi form penarikan dana aja.
selamatkan diri anda dan uang anda......

-Pelarian YP-

Sriwisnu-gmail wrote:
> Gile 480 rb lebih... wah lumayan nih kalo dibeliin saham poly.. dapet
> 19 lot-an...hi hi hi...

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ +

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers