  From: Akhmad Ferdinand
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 07, 2007 7:21 PM
  Subject: Re: Balasan: [obrolan-bandar] Re: Dana Berkurang di Etrading

  Turut prihatin atas permasalahan anda semua.
  Menurut hemat saya kalau anda semua ngeluh di sini ndak bakal ada
  gunanya, karena disini nggak ada orang ETrading. Silahkan gunakan
  jalur resmi mereka untuk komplain. Kalau tidak puas, tulis di koran
  atau ngadu ke Bapepam, YLKI, dsbnya. Ngadu ke sini memangnya masalah
  bisa selesai?

Kirim email ke