      From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Dean Earwicker
Sent: 07 Nopember 2007 12:32
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Analisa DE: kadang salah juga..

        Ada kalanya saya salah menganalisa pergerakan saham, dan saya cukup
tahu diri dan tidak "kekeuh" mempertahankan opini apabila ternyata market tidak
sesuai dengan ekspektasi saya.

Dan sudah seharusnya kalau saya beberapa kali salah, saya akan berhenti kasih
rekomendasi/opini sampai saya menemukan dan memperbaiki kesalahan analisa saya.
Secara TA seharusnya memang koreksi, tapi kenyataanya kan berbeda. Faktor
sentimen pasar/regional lebih dominan, dan selalu lebih dominan.

Saya cuma pesan, KALAUpun memang mau dibanting ke 2400 pun masih OK BOZZ, no
worry lah... kita ikuti maunya pasar saja...

Regards,
DE