--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak DE, sepertinya dibanting ke 2400 itu jauh deh. Ini malah naik
> terus nih. Saya mau average up kayaknya nih... hehehe greedy nya
mulai
> keluar.

cukup tahu diri dan tidak "kekeuh" mempertahankan opini apabila
ternyata market tidak sesuai dengan ekspektasi saya.

berhenti kasih rekomendasi/opini sampai saya menemukan dan
memperbaiki kesalahan analisa saya. Secara TA seharusnya memang
koreksi, tapi kenyataanya kan berbeda. Faktor sentimen pasar/regional
lebih dominan, dan selalu lebih dominan.
    maka bisa salah analisa.
    Lebih baik menjaga 3 anak saja dari pada menjaga 10 atau
    15 anak, agar supaya tingkah laku anak tsb bisa kami
    kuasai.
    Kami hanya pegang beberapa saham saja, agar bisa
    fokuskan ke saham saham tsb saja.
    Pemain besar pegang sekitar 3 sampai 5 saham saja sudah
    cukup.

OK BOZZ, no worry lah... kita ikuti maunya pasar saja...

Kirim email ke