From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Mas Anto
Sent: 09 Nopember 2007 10:20
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Gencar amirrr... !!!

Santai saja Pak....

Everything that has a beginning
Has an ending

Kalo saya sih biar gak penasaran ikut-ikut dikit saja lah, gak usah
muluk-muluk mau dipakai buat sekolah anak lah, buat pensiun lah, rejeki
sudah ada yang ngatur....tinggal gimana kita berusaha saja, kalo emang
rejeki orang di saham ya emang itu rejeki dia, gak usah ngiri lah kita.
Teman saya dulu waktu dollar naik gila-gilaan (tahun 98 an kali ya) dia
ngajuin pinjaman ke kantor buat beli mobil, eh karena indent lama, dia taruh
dulu di deposito dollar, gak begitu lama duitnya jadi dua kali lipat,
akhirnya pinjaman dilunasi, dapat mobil baru lagi. Yang penting halal lan
tayiban.

Tadinya saya berpikir main saham itu seperti riba lah, judi lah, ternyata
beda jauh, disini kita harus update informasi, sering-sering buka internet,
baca-baca e-mail, nonton tv dll dll

Maklumlah wong ndeso Pak, datang ke Jakarta cuma modal nekat (Bonek)
Salam Katrok