kalau saya baca bukunya '...Buffet doesn't care if the stock market
is closed for 10 years."

yang bisa gini hanya:
- belinya udah murah  (value)
- diversifikasinya banyak..   (kalo gak mau makan apee..??)

tapi boleh dong Pak DE..  kalo file nya di upload di Files..? soalnya
sy tidak terima attachmemt. Atau japri..

usul buat Embah resource2 yang bagus sebaiknya di upload di Files aja
buat arsip OB.

salam
arnold

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang, perlu discipline
>
>   Tapi saya rasa discipline bukan berarti kaku keep until we die..
>   Kalau lihat kisah Investor suksess lain nya, misalnya Warren
Buffet, dia juga memulai investasi nya dengan USD 35,000 , dan
sekarang became no. 2 the Richesct man. bukan berarti Buffet melawan
pasar, ada saat nya dia swicth fortopolio, ada saat nya dia jual dan
beli, tergantung arah pasar.

>   Saya justru tertarik dengan posting Pak DE tentang Long Term
Investing, termasuk attachment nya , cukup memberi inspirasi, di situ
justru penting nya kombinasi FA dan TA, untuk optimalisasi Profit dan
margin, Harga tidak selama nya lurus. Long term Investing bisa
dikombinasikan dengan trading by trend, walau tidak persis seperti
Day trading. Dengan juga mengusasi TA nya, bukan hanya FA nya, kita
bisa Profit saya rasa 2-3 kali kalau hanya mengandalkan FA. Saya
sendiri tidak mengusai TA, hanya terima jadi aja dari teman2 lain
atau baca rekomndasi para sekuritas lain nya

>   Regards

Kirim email ke