From: Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 12, 2007 5:16:46 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Misterie T. Bumi / Bumi T.

            ya gpp Bu / Pak Sang Pemula. seru lg kaya pasar malem. biar semakin
berwarna warni OB ini.

yang pegang ANTM tentu merindukan sekali setiap postingan Ibu / Pak T. Bumi /
Bumi T. yang tidak pegang pasti rejeki ga lari kemana mana. percaya dee

kamikekepintblaaja. com

post scriptum: "kami" : cleopatra & kucing nya.

Sang Pemula <sang.pemula@ yahoo.com> schrieb:

Ini apa lagi? mau kesaksiann?. ...walahhh. .milis OB, ngomongin stock ga perlu
bawa2
 masalah rohani. Lagian blm tentu semua member disini beragama, yg atheis
gimana, yg agnostic gimana, yg kejawen gimana yg scientology piye...?

Mohon maaf semuanya, tp sebaiknya di milis OB ini mohon segala urusan tentang
Tuhan disimpan sendiri. Kalo mau kesaksian, PI dll, silahkan di tempat/milis
lain.

BTW, hr ini IHSG merah, yg ijo cm sector agri and mining, congrats buat yg
pegang saham2 di sector itu, terutama ANTM, MEDC koreksi sehat hr ini.
Banking, Property and Manufactur rasa2nya msh hrs sabar nunggu giliran.
Yg percaya Tuhan dan beragama silahkan berdoa sesuai agama masing2, yg percaya
Tuhan tp tdk percaya agama silahkan berdoa menurut caranya sendiri, yg tidak
percaya Tuhan dan agama silahkan review lagi plan dan strateginya.

Salam,

tbumi <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

 Salam,
 > SIP : TBUMI
   Kalau manusia selalu yakin bahwa manusia yang terpintar, nanti
   manusia tsb bisa berlutut  nanggis menyesal atas keangkuhannya
   sendiri.
   Kami dahulu selalu menomor satukan dulu kepintaran dan
   keuangan kami, akhirnya kami harus berlutut nanggis didepan
   TUHAN.
   Saat ini kami selalu mencari TUHAN dulu dan baru pakai
   kepintaran beserta keuangan kami, sehingga hari ini kami bisa
   jadi terbesar.
   Yg terpenting didalam tulisan ini kami tidak menyebut nama
   agama tertentu saja. Kami sangat netral utk semua agama dan
   suku juga.

              .