saya setuju dgn pendapat anda,klau tidak sk ya delete aja,ngpain kasih komentar
yg gk enak di dgr.

----- Original Message ----
From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 12, 2007 6:25:53 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Misterie T. Bumi / Bumi T.

Saya rasa bukan maksud pak tbumi buat bicara masalah rohani, cuma
keterusan saking serunya bicarakan antm :) Lagi pula ini open milis
pak, siapapun berhak bicara apa saja. Kalo nggak suka/berkenan ya di-
delete aja toh? Simple. Gitu aja koq repot? hehehe

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Sang Pemula <sang.pemula@ ...>
wrote:

> Sekali lagi mohon maaf bagi yg ga berkenan, saya menghargai Tbumi
sbg salah satu dedengkot milis ini yg postingnya cukup berbobot. Tp
saya mengkritik "hidden agenda" beliau yg menyelipkan kata2 berbau
rohani agama tertentu dlm postingnya. Itu saja. Saya pikir
keyakinan/kepercaya an adalah hak asasi masing2 orang, tmasuk utk
tidak punya keyakinan, mengingat betapa pluralnya anggota milis ini
oleh sebab itu alangkah baiknya kalo dlm posting di milis OB ini
hindari hal2 yg berbau sektarian.

> Stock ya stock, mau bicara rohani, teologi ya ada tempatnya.
>
> Gitu aja kok repot, tp ya sdhlah saya sudahi aja polemik ini,
tserah sama ybs saja. Fine2 aja.
> BTW, TBLA dah saya kekepin lumayan lama, malah sempat avg down
segala baru sekarang nonjok
> Thx God (if God does exist)
>
> Salam,

biar semakin berwarna warni OB ini.

> yang pegang ANTM tentu merindukan sekali setiap postingan Ibu /
Pak T. Bumi / Bumi T. yang tidak pegang pasti rejeki ga lari kemana
mana. percaya dee

> kamikekepintblaaja. com
>
> post scriptum: "kami" : cleopatra & kucing nya.
>
> Sang Pemula <sang.pemula@ yahoo.com> schrieb:
>
> Ini apa lagi? mau kesaksiann?. ...walahhh. .milis OB, ngomongin
stock ga perlu bawa2
> masalah rohani. Lagian blm tentu semua member disini beragama, yg
atheis gimana, yg agnostic gimana, yg kejawen gimana yg scientology
piye...?

> Mohon maaf semuanya, tp sebaiknya di milis OB ini mohon segala
urusan tentang Tuhan disimpan sendiri. Kalo mau kesaksian, PI dll,
silahkan di tempat/milis lain.

> BTW, hr ini IHSG merah, yg ijo cm sector agri and mining, congrats
buat yg pegang saham2 di sector itu, terutama ANTM, MEDC koreksi
sehat hr ini.
> Banking, Property and Manufactur rasa2nya msh hrs sabar nunggu
giliran.
> Yg percaya Tuhan dan beragama silahkan berdoa sesuai agama
masing2, yg percaya Tuhan tp tdk percaya agama silahkan berdoa
menurut caranya sendiri, yg tidak percaya Tuhan dan agama silahkan
review lagi plan dan strateginya.