Pertengahan desember kark akan right isue utk meraup dana sekitar 400 M,
sedangkan jumlah saham yg beredar sekarang di masyarakat 240 jta dri 480 jta
maka harga saham / lbr 1.666 ( 1.600 ) .jika RI tersebut 1 : 1 maka harga /
saham nya adalah 1.666, jika 1: 4  400 . kita tunggu saja berapa perbandingan
yg di setujui oleh BAPEPAM utk RI nya KARK ...hehehe..any comments ?

hadi_way <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Bukannya 1000 Bos? Hehehee.eee....
Biar kinclong gitu akhir taon heheheee...
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Musashi Miyamoto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> menurut info yang g dapat sich katanya TP dari KARK 600...
> moga aj segera tercapai tuh TP dalam waktu dekat....
> melihat bisnis yang ada sekarang ini dari KARK, g yakin TP akan
tercapai dalam waktu dekat....
> so... happy cuan y fans kark... hehehe
>
> be a truely trader....
> be a safety palyer...