Yang saya tau 408 juta, bukan 480 jt lembar CMIIW....dimasyarakat
240 jt, sisanya 168 jt juga di tangan BD kale ya...

asumsi semua saham BD di tebus 1:3 sama standby buyer (kata koran
loh), maka RI Rp 600 cocok tuh angkanya... 400M...

Tambahin Warran aja ya KARK, biar saya tebus RI nya,...
Kalo besok turun embat lagi aja, biar kapok wakakakakkaka (tapi
volumenya kecil). Good luck broer

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, nugroho s <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pertengahan desember kark akan right isue utk meraup dana sekitar
400 M, sedangkan jumlah saham yg beredar sekarang di masyarakat 240
jta dri 480 jta maka harga saham / lbr 1.666 ( 1.600 ) .jika RI
tersebut 1 : 1 maka harga / saham nya adalah 1.666, jika 1: 4  400 .
kita tunggu saja berapa perbandingan yg di setujui oleh BAPEPAM utk
RI nya KARK ...hehehe..any comments ?

> hadi_way <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Bukannya 1000 Bos?
Hehehee.eee....