--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Short term SGRO, mid term UNSP, long term TBLA, forever AALI.
>
> Eh gak nanya saya ya... hehe...
>

> Regards,
> DE
> SIP : TBUMI
  Saham CPO Perkebunan termasuk baik karena dgn kenaikan
  minyak bumi yg mendorong harga CPO ikut naik. CPO kan
  bisa utk biofuel pengganti minyak diesel.
  Tapi khwatir pemerintah mau lindungi harga minyak goreng
  utk rakyat kecil di tanah air dan akhirnya pajak keturunan
  CPO bisa dinaiki terus utk mencegah CPO yg banyak di
  export nanti.
  Kalau utk produkt pertambangan pemerintah tidak peduli mau
  di export berapa banyak, karena produkt pertambangan tidak
  dibutuhkan banyak di dalam negeri.

Tp in

Kirim email ke