SGRO short term itu kan baru sekarang Pak DE. praktisch mulai dari launching
[Juni] plus 4 bulan cuma jalan jalan di tempat. keleletan yang tiada tara.
capee dee pegang SGRO sampai cl karena saya ga tahan dengan kememblean nya.
tapi kalo TBLA untuk long term saya setuju banget ;-)

sahamgacumaantm.com

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Short term SGRO, mid term UNSP, long term TBLA, forever AALI.

Eh gak nanya saya ya... hehe...

Regards,
DE