saya lihat email pak james udah yahoo.com, so apabila sedang akses milis
tentunya dengan mengklik situs yang dibawah ini, akan langsung masuk ke link
ybs.

  ciao!

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          1. login atau sign in ke yahoogroups.com atau ke
http://groups.yahoo.com/ pake "primexs" sebagai ID.
2. setelah login, masuk ke milisnya, misalnya ke OB sbb:
atau ke JT sbb:
atau ke MN atau ke yang lainnya
Kalau milis2nya belum keliatan, coba ke http://groups.yahoo.com/mygroups dulu
3. Kemudian ke bagian FILES. Misalnya di OB:
4. Bisa langsung ADD FILE atau create FOLDER dulu agar nanti file2
yang di-upload pak James jadi terpisah dari yang lain agar kita mudah
langsung tau bahwa itu dari pak James.

Selamat mencoba

On Nov 15, 2007 12:08 PM, James Liem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sama2 bpk/sdr/sekalian yg budiman ... sorry kalo bikin repot kirimannya ,
> soalnya ...soal komputer alias Internet kurang menguasai ..... harap
> dimaklumi lagi belajar komputer + belajar di capital market ..akibatnya suka
> salah2 & telat up loadnya .... boleh diberikan panduan yg singkat & mudah u/
> bisa bantu up load file file tsbt agar seluruh rekan2 bisa mendapatkannya
> dgn mudah dan tidak merepotkan
>
> Mohon maaf karena masih pemula ....
>
> Regards

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke