- gak semua orang pake koneksi broadband, ntar malah gak bisa download krn
putus di tengah
- gak semua orang pake email dengan quota yg besar, rawan bouncing
- gak semua orang melek internet dan imel dimana bila terjadi hal di atas
bisa diatasi sendiri

pernahkah anda bayangkan kl gak buka email 1 hari saja, tapi jika tidak
menggunakan yahoo atau gmail dan hanya punya quota < 10 MB dan dibuka
dengan koneksi super lelet dan baru belajar internet? heheheee

posting pak james itu sangat2 perlu banget, dan jika dimasukkan di folder
milis akan terdokumentasi dengan baik sehingga jika ada yg baru aja join
di milis OB masih bisa download file dari pak james..

kl diattach langsung di imel, yg bisa terima manfaatnya hanya member lama
dengan setting individual email saja, yg setting daily digest, web only,
ataupun yg join belakangan gak bisa dapetin manfaat dari postingan pak
james.

+ +
+ + + + +
+ + + + +