Mbah said:

 - YOU GOT WHAT YOU PAID.

 Artinya:
 - Barang MURAH umumnya BURUK tapi
 - Barang mahal belum tentu BAGUS.

ini menurut saya: barang mahal kalo apa yang ditawarkan dengan apa yang saya
dapat cocok mah saya bakal merasa aman sejahtera puas luar biasa. kalo murah
tapi buruk ya saya akan berpikir 'loe bayar dikit tapi byar pet ya dah Risiko
elo'.

setuju sampai di sini? kalo setuju lanjut. kalo ngga: delete.

so, kalo saya sudah bayar mahal tapi hasilnya jelek mungkin saya masih bisa
memaafkan dengan catatan: ada perbaikan Qualität.

tapi kalo saya sudah bayar mahal, tidak ada perbaikan pula [post scriptum:
speedy sering mati di Nord Jakarta] plus saya dirampok pula 'over quota over
quota pindah unlimited'.

nah saya ga punya penjelasan lg. yang saya tau ada 1 kata Indonesisch yang
senantiasa melekat di hati sanubari ini. rampok itu bernama speedy. ex saya
yang dulu.

kalo 6 bulan lg first media remuk karena torpedo Mbah ya saya pindah yang lain.
ga keberatan kok bayar lebih asal ok dan jangan dirampok.

barang bagus mahal gpp. kalo dah mahal, jelek, eh dirampokin pula.

wah. capeee deeee bisa bisa saya kudu lebur TBLA saya buat bayar bill speedy.

Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen Sie´s mit
dem  neuen Yahoo! Mail.

Kirim email ke