Kayaknya ANTM akan menuju ke level 5000an. Saya lihat saat ini banyak
yang switch dari BUMI ke ANTM. Saatnya untuk buy ANTM??

Ps: Mungkinkah ANTM akan menjadi primadona sampai dengan akhir tahun
ini dengan memimpin index menembus 3000?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Zillioni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat! Anda layak dapat bintang..paling tidak untuk hari ini :)
Anda memang mempunyai iman atas ANTM yg Anda percayai..walopun kadang
iman Anda dicibir oleh yang lain hehe..Kita lihat besok ya apakah
ANTM masih bisa dibawa rally terus..Gud luck to you and all yg masih
pegang ANTM!

>           Another day in paradise.. :D
> ambil di -3,5.. lepas di -0,7
> puji syukur..

> Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your
homepage.

Kirim email ke