Hi salam kenal......

  Wah aku termasuk yang jual di harga murah :((
  Pg2 dpt sms dr teman ANTM ke 4000.............
  Saya pikir2, logis juga karena, profit ANTM Q4 bakal turun banyak lantaran
kontrak harga nickelnya kan turun dr 50k ke 30k.

  Boleh nanya pak TBUMI, apakan ini sudah masuk dlm pertimbangan valuasi target
ANTM...?

  Thank you
  regards,
  CL

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Itu memang saya sudah curiga... ada beberapa yg sengaja menjelekkan
> antm, entah sengaja atau tidak. Yg pasti, perang belum berakhir,
> besok masih harus diuji ketahanan antm. Yg pasti selamat dulu buat
> pak tbumi yg senantiasa setia dgn portfolio antm-nya (selamat juga
> buat saya, hehehe)
>
> SIP : TBUMI
Saham ANTM sangat susah sekali digeraki oleh bandar, karena
nilai transaksi sudah sampai ratusan milliard. Semua naik
dan turun harganya secara alami.
Kalau ada yg panik sell dgn harga sangat murah, pasti akan kami
selalu ikut borong beli juga. Kami selalu simpan saham ini
utk jangka panjang (minimal 5 tahun).
Menurut pandangan kami, saham pertambangan yg terbaik :
- INCO
- ANTM
- BUMI
Salah satu pesanan guru kami disaat kami belajar ilmu di
Eropa dan USA, bahwa investor tidak boleh panik jual saja
di investasi saham dan kalau bisa harus berani beli barang
murah disaat ada yg panik jual.

> kayanya ada propaganda negatif yg sengaja dihembuskan terhadap
ANTAM
> (mungkinkah dari beberapa member??)..kesannya seperti topik yang
> normal namun mampu membangun persepsi massal yang menyesatkan..Yang
> jelas banyak yang terkecoh dan panic selling dan akhirnya bandar yg
> menangguk rejeki hehe..Hmm..jangan2 milis OB malah jadi sarana
> efektif bandar2 untuk memainkan persepsi dan propaganda?? Hati-hati
> saja..(ngutip tbumi hehe) Oya, disclaimer - hanya pendapat pribadi.
> Boleh setuju boleh di-dell..gitu aja kok repot :)

> dan

> Cuma

> homepage.

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke