melihat kemarin banyak yang mandi darah, muncrat keluar kemana-mana, sepertinya
minggu ini ANTM sudah semakin dekat ke TP berikutnya ... 5RB ??? AYO ANTM GO GO
GO!!!

  ciao! salam cuan selalu..

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Dan tentu FA-nya Antm baik sekali jadi tinggal tunggu waktu naiknya,
sekarang keberatan bandar ngangkatnya...
Trims.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo menurut saya ini pertarungan klasik FA vs BANDAR. Sejelek
> apapun FA-nya kalo BANDAR nya kuat n jago gocek sahamnya naik
juga.
> Seperti kemaren khan keliatan gocekan KZ, makan bawah, dongkrak
atas
> dengan total transaksi sekitar 200M.
> Tetapi saya yakin pada akhirnya FA akan menang, hanya waktunya
kita
> belum tahu.
>
> Ini cuma dugaan saya lho, Pak Rei
>
> rgs,
> JM

> [...]

  .

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.