Salam Sejahtera...

Pada Selasa, 20 November 2007, julyanto menulis:

> Kenapa engga dari dulu? kenapa juga diturunin kalau masih banyak yang
> mau? tidak diturunkan saja masih 50% lebih, ngapain diturunkan? tokh
> juga Telkomsel sudah mengeluarkan Kartu As untuk menjangkau/kompetis i
> pada market share yang low-fare tsb.
>
> Alasan lain, telkomsel sangat percaya diri dengan pelanggan setianya,
> sehingga telkomsel masih yakin dengan strategi yang lain masih bisa
> menjangkau pelanggan/calon pelanggan yang baru tanpa harus menurunkan
> tariff nya yang sudah keenakan tsb.
>
> Kalau saja Anda tahu bagaimana bisnis isi ulang pulsa yang dijalankan
> [...]

Selasa 20 November 2007, saya mendapmpingi teman singgah di gerai utama
Mobile-8. Menurut petugasnya yang manis -ehem :-)- sudah ada 24 menara
yang mereka dirikan di seputar Palembang. Mereka juga sudah membagi
Sumbagsel dalam 2 wilayah, yang dimotori oleh Palembang (Sumsel). Teman
saya sendiri berminat untuk membuka gerai khusus Mobile-8. Sementara
itu, menara BTEL di dekat kediaman saya sudah hampir selesai.

Dengan penuh minat, saya akan menjadi saksi apakah pelanggan -yang
katanya- setia pada Telkomsel tetap berpegang pada tarif 'percaya diri'
Telkomsel ataukah mulai berpikir 'cerdas', 'pintar' dan 'waras',
sehingga mereka mempertimbangkan keberadaan dan penawaran operator lain.

Kita lihat saja sepanjang 2008 ini. Silakan teman-teman mengerjakan PR
masing-masing...

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke