> AFAIK, Top Management di ISAT sendiri lebih banyak
> orang2 dari eks
> Im3/holding daripada orang Satelindo yang menurut
> saya lebih
> proffesional. Ini sudah menunjukkan suatu anomali.
> Kalau kinerja saham
> ISAT bagus di pasal modal, saya ndak tahu apakah ini
> 'dipoles' ato
> emang sebenarnya...

Ngomong2...kenapa ya dulu yg dijual bukan Satelindonya
sendiri...jika kinerja orang2 eks Sat-c lebih prof ?

sehingga masih perlu dibungkus oleh Induk = ISAT ?
masalah hutangkah ?
atau memang sengaja mo dibuang 2-2 nya ?

CMIWW :-)

Tks

--- julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Kalau kinerja saham
> ISAT bagus di pasal modal, saya ndak tahu apakah ini
> 'dipoles' ato
> emang sebenarnya...
>
> Kalau kita bicara prospek bisnis, tentunya lebih
> baik mengincar saham
> TLKM daripada ISAT sebab, lebih menarik, jelek2 gitu
> TLKM masih
> penguasa pasar dan secara teknologi masih lead, jadi
> potensi
> komersialnya masih jauh lebih besar, hanya saja TLKM
> yang seharusnya
> BUMN (which memperhatikan kepentingan rakyat banyak)

Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/

Kirim email ke