Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 22 November 2007, Irawan Sudarman menulis:

> Sebenarnya divestasi APEX itu bagus buat MEDC apa tidak,Pak ?
> Normally, apakah divestasi itu akan membuat MEDC naik / turun ? short
> term / long term ?
> Mohon penjelasan sederhananya.

Mari kita ubah sudut pandang:

Sebenarnya divestasi APEX itu bagus buat APEX apa tidak,Pak ?
Normally, apakah divestasi itu akan membuat APEX naik / turun ?

Yang namanya kesetimbangan, akan berpengaruh pada kedua bagian, yaitu di
sana dan di sini. APEX barang bagus, memang begitu. Pertanyaannya:
apakah APEX bersedia menjadi tumbal bagi MEDC ? Saya tidak sependapat.
Mereka (APEX) pasti melawan MEDC mengenai hal itu !

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris