mungkin loh krn belon ada lampu ijo dari 'big' no. 2 alias belon
maenan si 'big' no. 2 yg dulu juga sempet maen semen.......:D
oh iya saya tambahkan kalo diperhatikan, walaupun banyak semen murah
di pasar dunia, semen 'made in Indonesia' tidak berkurang pasarnya,
jadi bisa survive lah di dunia, justru yg saya khawatirkan di dalam
negeri yg cenderung 'asal murah' saja.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya itulah,skrg si "hebat" menneg BUMN malah turndown wacana
> penggabungan holding BUMN semen..
>
> kacrut.., pdahal bisa nambah sinergi dan efisiensi.. udah siap jalan
> dan laksanakan pula.. persiapan udah ada, sosialisasi ke pemegang
> saham udah.. kajian dan studi dengan konsultan asing jg sudah..
>
> dasar si djalil

Kirim email ke