MEDC, kenapa stop di 6300 ? ga ngerti deh..

padahal saya pikir:

- Sekarang Oil price tambah naik.
- APEX dijual apa tidak, pasti itu yang terbaik bagi MEDC. dijual
sekarang dengan harga tinggi untung, dijual dengan harga rendah, pasti
itu pilihan terbagus. Tidak dijual prospeknya juga bagus.
- 7,8,9 November, bandar narik MEDC ke atas 6000, dan tidak ada
pembuangan barang dengan volume berarti sesudahnya.
- Apakah sekarang ini pullback ? saya pikir iya, karena volume
turunnyanya nggak besar. Mungkin bandar ingin lebih banyak barang atau
nurunin penumpang gelap.  Minyak turun naik dikit sih rasanya ga efek
untuk profit Q4, soalnya beberapa saat ini sudah konsisten di 90 ke
atas
- So, Selasa harapan saya sih MEDC bakal terbang kalau senin ditutup
5700.  Kalau nggak, ya males beli lagi,, heheheh.. mending ngumpulin
TLKM n JSMR lagi..

Kirim email ke