MEDC itu saham mining yang paling LAGGARD di BEJ bahkan lebih lelet dari
ANTM (dulu). Memang prospeknya bagus, tapi kalo gak gerak ya males juga
kan...

*Krn apa?*

Krn yang punya (panigoro cs) itu sudah kaya raya, jadi gak perlu naikin
sahamnya, dan kayaknya udah gak main politik lagi.. cmiiw...

Sama aja kaya GGRM, perusahaan sehat, tapi yang punya udah gak butuh duit
lagi...

Regards,
DE

Kirim email ke