Jangan khawatir pak suatu saat PE dihilangkan. Lagipula CPO ngga
bakal turun, kenapa? Karena demandnya nambah terus, apalagi
teknologi biodiesel yang paling applicable adalah CPO.
Makanya INDF mengakuisisi LSIP karena mereka mau bikin biodiesel.

Sekarang kalau mau makan butuh minyak goreng khan bukannya emas ato
nickel. Kalo Mining kebutuhan sekunder bahkan tersier kalo minyak
goreng kan primer, apalagi orang indonesia paling suka goreng-goreng.

Makanya saya switch kemaren dari mining ke cpo, soalnya saya yakin
rapor Q4 CPO JAUH LEBIH BAIK dari mining.

Untung jangan takabur,
Rugi jangan lari..

JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "mr_w4w" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hargo CPO sih naik terus pak ...
> tapi pajak PE nya ikut naik juga hi2 ...
>
> kalau ngga ada pajak PE mah sudah ke langit kali :)
>
> Peace,
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino"

> <jos_martino@>

Kirim email ke