Bang Abdul, kalo mau yang naik terus kenapa ga switch
ke ANTM aja semua peluru Abang?

sedikit Korrektur: TBLA sudah pernah ke 730 [bukan
710]. kalo nyungsep ke 620 ya ambil hikmah nya aja:
belanja lg. naik ya jual lg. anjrut anjrutan begitu
bukan nya enak Bang?

dibagi aja tuh pelor nya seperti kata ER dari milis
tetangga. sebagian besar buat invest. sisanya buat
jajan. yang buat invest dipetik nanti setelah kurun
waktu tertentu. lama tapi assoy. sekali gebuk dapet 1
skuadron BMW [Bajajku Merah Warnanya] hahahaha

ini saya kutip 2 kalimat bijaksana buat renungan
malam:

"TBLA may circle around 700 - 750 for a while. By
early 2008, it can go 4 digit"

"One thing for sure, you'll never regret putting your
money in CPO. Just be patient."

apa inti dari 2 kalimat itu di atas?

kalimat 1: TBLA bisa 9950 lho [4 digit].
kalimat 2: sabar aje. orang sabar disayang BD.

2 kalimat di atas bukan saya yang menciptakan, tapi
kepompong nya si Elaine.

jadi percaya lah.

happy cuan Bang!

> abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>           Gak puas!!!
> TBLA pernah 710, masa jatuh sampai ke 620. Terlalu!!
> Kayaknya bakal jatoh lagi nih :((

>      Ciao! Salam cuan selalu..
>   Terry Astradika

> Get easy, one-click access to your favorites.  Make
> Yahoo! your homepage.

      Machen Sie Yahoo! zu Ihrer Startseite. Los geht's:
http://de.yahoo.com/set