mas anto, jangan salah lho, CC tuh masih sejenis ama kita, bukan jenisnya mba
sima..hehehe...ntar dimarahin loh sampeyan..

  ciao! salam cuan selalu..

  note:
  dari lagu yang dia suka kita kadang tau kok kira2 umur berapa tuh orang2..krn
tiap lagu sempat hidup dan berjaya di masa beliau2 ini berjaya (baca: masih
muda gitu loh!)

  cuma karena sdh keseringan denger lagu dari era beatles, kusplus ampe era
sekarang kyk peterpan, uut permata sari..lama2 hambar juga di telinga..lagi
asik sekarang dengerin lagu etnis daerah...tarling, suling kecapi de el
el..asiiik dengerinnya renyah bo' di telingaku.

  mari kita patenkan musik daerah kita, sebelum di-paling ama
malingsia...hahaha..!!!

Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak Terry,

tadi saya mau sedikti kasih komentar tapi gak enak, sebab dari tadi
cuma asyik berdua saja, nah tadi kan Kang Ocoy pamit mau keluar, kita
tunggu saja kalau sampai siang Teh Cleo juga gak ada postingan,
mungkin sedang private sama Kang Ocoy. Copy darat sambil ndengerin
lagu-lagu nostalgia.

salam cuan juga.

On Nov 28, 2007 9:59 AM, TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini lagi bahas training investasi atau sedang training pengenalan lagu2
> lawas..???
> berarti yang banyak ngeluarin album dan terkenal ampe sekarang adalah grup
> band yang FA-nya paling bagus yah kang Ocoy..?
> oke deh saya antri beli pak haji Oma, di harga berapa sekarang..?
>
> ciao! salam cuan selalu..
>

> kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> haha iya.. dulu mantan saya pernah menganjurkan saya untuk jangan
> terlalu sering dengerin Radiohead karena bisa suicidal tendencies,
> apalagi lagu "bulletproof" dr album the bends...

> [...]

     Ciao! Salam cuan selalu..
  Terry Astradika

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke