Radiohead datang pasti saya nonton. pasti Kang Ocoy fav nya 'OK Computer' [anno
1997] bukan? 'Paranoid Android' atawa 'Karma Plice' doyannya?

kalo The Police mungkin kita harus bermimpi mereka singgah ke ID.

saya dulu sering nonton Anne Clark [di banned taonan di DE dulu karena suizid
danger. banyak orang labil pada bunuh diri meresapi lagu lagunya terlalu
harafiah], Theatre of Tragedy juga saya doyan, Rammstein, Jesus Jones, Front
242, Prodigy. enak buat joget.

Bang Rhoma di BEJ? wakakakaka ;-) ho oh. dijamin langsung nge bull. bagusan
sebelum buka toko. pasti ultra gap up.

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
 wah blon ada tuh era vulgaris.. kalo musik2 "stone" saya sudah lama
 tidak meng-update., maklum kuping makin tua saja rasanya, tp kalo cari
 di internet sih leaking-annya pasti ada. bisa buat teaser... iya nih
 di INDO konser kacrut2.. lah kmaren trakir aja mo nonton The Cure ampe
 mesti ke singapur sgala.. padahal dikit lg melipir bbrp Kilo dr
 singapur kan bisa ke jakarta eh promotor ga ada yg mo ngusahain
 datengin(nonton the cure = naek hajinya anak indie).. tau nih pak, ga
 asik emang... ntar kalo ada tur album radiohead ama reunian The Police
 jgn lupa dateng tuh pak...

 kalo OB mungkin mo boyong haji Oma kapan2 buat manggung di depan floor
 BEJ buat mendendangkan satu lagu andalan saja berjudul "JUDI"....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > tenkiu Kang.
 >
 > Queens of The Stone Age mantep banget. 'Era Vulgaris' dah punya
 Kang? 23.2.08 ke kota saya di Hamburg & saya tidak ada di sana.
 menyedihkan sekale.

 > di DE Konzerte murah meriah. ga kaya di sini mahal amat.
 >
 > Smashing Pumpkins pernah manggung di jalanan. gratis boo. cuma 30
 Minuten seh. tapi ultra mantap. di tolerir lho sama Polizei. membuat
 rakyat senang. di jalanan Protokoll padahal.

 > bayangkan coba kalo di sini Bang Rhoma manggung di tengah jalanan di
 Sudirman.

 > wow.
 >
 > kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
                    Trainingnya di mari aja, di milis... ntar siangan
 dikit dah ya kalo
> [...]
 >  >  diminta
 >  >  > > >  tanggung jawab mbah.. serem saya...
 >  >  > > >
 >  >  > > >  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
 >  >  > > >
 >  >  > > >
 >  >  > > >  <jsx-consultant@> wrote:
 >  >  > > >  >
 >  >  > > >  > Kang Ocoy yang mempopulerkan Fundamental Analysis tapi
 >  >  > > >  > pak Tasrul yang dapet 950k/orang....
 >  >  > > >  >
 >  >  > > >  > Pak Tasrul harus kasih Royalty ama kang ocoy nih..
 hehehe...
> [...]
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  > Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen
 >  Sie´s mit dem  neuen Yahoo! Mail.
 >  >

 > Ihre erste Baustelle? Wissenswertes für Bastler und Hobby Handwerker.

Jetzt Mails schnell in einem Vorschaufenster überfliegen. Dies und viel mehr
bietet das  neue Yahoo! Mail.

Kirim email ke