Spt tadi pagi saya posting, antm beda dgn bumi (nickel/gold vs. coal)
so dgn adanya berita bottleneck parah dalam coal shipment, bumi & ptba
diuntungkan (upgrade ke 10rb & 16rb). Ptba-pun naik lumayan hari ini.
Tapi dgn lovely Ms. Aimee & Pak tbumi on antm' ide (sebenarnya saya
juga, cuma waduh kecil banget dah), kita bisa tenang antm akan TERUS
melanjutkan rallynya ke 6000 bahkan lebih s/d akhir tahun. (Pak Eka
udah geleng2, "Kemahalan!...kemahalan" kata beliau :p)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Salomo Gaol" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ibaratnya tinju pak.
>
> Setelah 3 kali tanding ulang, kalah KO ANTM oleh BUMI.
>
> Angkat topi ke bandar pak.
>
> Ayo pak tibum...besok ANTM balas doong.
>
> Rgards,
>
> SLG