On Nov 28, 2007 7:04 PM, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Haris Wijanarko <[EMAIL PROTECTED]>
>
>  wrote:
>  >
>  > Obrolan-bandar dibikin webnya aja, biar kita bisa pilih2 langsung
>  apa yang kita mau baca. Namanya bisa OB.COM (jangan2 masuk ke
>  situsnya OB...Sini Donk, hehehe...lumayan bisa ketemu Siasia).
>  >

>  Biar bagaimanapun Mailing List lebih EFISIEN, apalagi kalo
>  embah terapkan TEXT MODE ONLY dimilis tanpa HTML. Setiap posting
>  ukurannya paling 10 kb. Jadi 200 posting sehari cuman 2 MB.

> [...]

Milis yang RUAMMMMEEEEE begini eman harus diset se-efisien mungkin
Mbah. (Saya juga ngasuh banyak milis, walaupun trafiknya gak segede
trafik milik OB ini).
Bleh juga tuh diset TEXT MODE only.
Terus rekan2, yang mau kirim2 file-file GUEEEEDDEEE, coba deh USAHA
sedikit belajar upload file ke FILE nya milis. Kalau cuma 10-20 kB sih
gpp di-attach ke email ajaaah.