Sekedar menambahkan,

Saya sih Setuju-2 aja kalau Milis ini mau dijadikan TEXT MODE.
dan gambar/file di upload ke situs tertentu ...
(terserah mBah aja, wong dia yg punya milis)

tapi, saya RASA ...
hal ini hanya Efektif untuk mengatasi TRAFFIC atau BANDWIDTH agar tidak
OVERLOADED.
alias KUANTITAS informasi-nya dibikin LANGSING ?

KUALITAS informasi-nya GIMANA ???

BUAT apa sehari Receive 200 email bahkan lebih ....
tapi informasi yg didapat dari email-email tesebut kebanyakan adalah
Informasi yg TIDAK PENTING dan TIDAK RELEVAN

hal yang LEBIH PENTING adalah mengatasi email-email yg TIDAK PENTING dan
TIDAK RELEVAN.

dititik inilah kiranya DEWAN MODERATOR diperlukan.

salam ...

Kirim email ke