--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah saya malah mau lepas nah. Sebel liatnya.
> Ayo naik dikit lagi habis lepas dah. Mending pindahin ke antm yang
udah pasti
>  SIP : TBUMI
  memang kalau di perbankan BMRI, BBNI, BBRIyg terbaik.
  Bersabar sajalah.
  Beberapa tahun yg lalu, sewaktu kami masuk ke pertambangan
  ANTM, saham ANTM sangat lesu sekali dan sampai ngantuk
  ngantuk tunggu sampai ANTM bisa bangun dari tidur.
  Baru sekitar 2 tahun ini, pertambangan lagi naik daun.

Kirim email ke