--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju ma Pak Oentung
>
>   Mungkin memang BD nya terlau semangat ngangkat harga, pada
akhirnya parkirnya akan kelihatan stabil di harga berapa... . Mungkin
ANTM akan stabil di kisaran ini 4000-5000

>   Jadi kalau pun jadi investor, ga perlu beli di harga atas, kalau
bisa beli beli harga bawah, dengan memakai pronsip Pak Oentung,
prinsipnya jangan terlalu nafsu...

>    SIP : TBUMI
  Pendapat anda kurang tepat. Perlu kami tambahkan bila
  didepan mata investor saham sudah ada kebijaksanaan dari
  OPEC dan the FED, maka investor sdh harus pasang strategi
  di saham karena kebijaksanaan tsb mulai dihitung waktunya
  nanti.