La ya itu, saya juga dengernya direksi ANTM dipanggil, soalnya
dicurigai kerjasama dengan beberapa sekuritas nggoreng saham ini. La
beritanya saya dapet dari broker saya yg juga dapet dari nasabahnya yg
entah dapet dari mana. Saya dikasih tahu udah sejak hari Kamis. Gak
percaya sih, tapi kok jadinya beneran turun. So, saya jualan deh mulai
Jumat kemaren. Damn, 5200 gak sempet jualan. Gimana nih, para ahli
ANTM, punya info akuratnya gak?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Salomo Gaol" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> walah mas...
>
> kalo kasi issue mbok jangan kabar angin tok to.
>
> kalo pengen mungut dibawah ya mbok ada sesuatu yang menyakinkan gitu
> dong......
>
> SLG

Kirim email ke