Pak Oentoeng,

Trims utk penjelasannya ..

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of oentoeng_qq
Sent: Sunday, December 02, 2007 8:06 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM

Saya juga bingung kenapa sebuah GAP harus ditutup?
Menurut saya terserah MARKET mau ditutup atau TIDAK?
Tapi berkaitan dengan ANTM coba perhatikan GAP yg terjadi di 3-
4/April kemarin, AKHIRnya ditutup juga pada tgl 5 Juni.
Padahal waktu itu masa menunggu SS, dimana ANTM dari 12ribuan
sempet "jalan2" dulu ke 16ribu.
Waktu itu karena ada BD BARU yg terlalu semangat bawa ANTM ke LANGIT.
Sampai sekarang beliau masih suka MONDAR MANDIR di ANTM.
Tapi YANG JELAS toh ANTM kembali juga ke KANDANG....eh ke GAP
tersebut.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Sam" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak TB, Pak Oentoeng,
>

> Mohon pencerahannya apa maksdunya kalau "closing the gap" atau
kadang ada yg
> bilang "ada gap yg beltum tertutup"?
>

> Soalnya agak bingung baca bbrp penjelasan di OB .. hehehe ..
>

> Tks ya!

Kirim email ke