Salam Sejahtera...

Pada Rabu, 5 Desember 2007, indriyanta s. menulis:

> Waktu Pak Oentoeng membuka sms berlangganan BUMI yang dikirim ke 6000

Hwahahaha...! Bung Indri ini kocak juga :-) Jadi selain, ada yang buka
praktik paranormal, bintara yang 'gila' perang dan sebagainya, sekarang
ada yang buka layanan pesan singkat ! Bwahahahaha !:-)

> ada MEDC, SMGR, UNVR, PTRO, SMAR (BUMI & ANTM

Saya juga ada di PTRO dan APEX. Keduanya saham bagus, walau saat ini
adem ayem. Dalam 3 hari saya pernah untung 25% dari PTRO (6.000 ->
7.500) tahun 2006.

Bagaimana kabar APEX ? Harganya sekarang ditekan ketika dalam tahap
pengalihan dari Medco. Mencurigakan.

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke