Pa Sharif,

Dengan senang hati silahkan coba, tapi saya tetap berpegang teguh, kalo
rezeki kita yang sudah ditentukan YMK, ga akan nyasar ke-mana2, makanya
dengan teori sejago apapun kalo bukan rezeki kita, yah pasti akan hilang
juga, apalagi sampai sekarang saya masih belum ketemu ilmu yang bisa tentuin
dengan pasti harga mau kemana jalannya, yang ada semua Cuma raba2 saja
(mending kalo raba2 yang enak, hehehe.....) dan kalo salah buru2 CL (dengan
sedia CL, tandanya kan ga ada kepastian), berarti belum ada kan ilmu yang
benar/pasti.

Tapi jangan di-coba2 pake saham gorengan, apalagi kalo udah naik dari posisi
normalnya (kalo istilah saya tempat parkirnya), bisa babak belur, terkecuali
lagi hokkie, seperti seorang ibu cerita sama saya dia tektok TMPI waktu dulu
dari murah sampe ke atas 4 ribuan bahkan terakhir turun lagi 4600 dia masih
beli dan hebatnya masih sempat jual lagi di kalo ga salah 4750, nah bukti
kalo orang lagi hokkie, keuntungannya cukup dapat mobil dari TMPI.

Saya sekarang lagi nyoba di TMPI antara 295 sampe 320, bolak balik saya
tektok sih udah untung terus tuh, tapi tetap tidak saya anjurkan, karena
kalo dia ambrol lagi bisa babak belur, mungkin ga ketutup kerugiannya
dibanding sama untungnya.

GBUs All Always,

SB