Semua cuma persepsi pasar aja pak DE, menurut saya. Kenyataannya
bisa beda. Contoh gampang, pasti banyak org 'feel guilty' sehabis
makan banyak kenyang (mis. buffet), lalu sebelum tidur atau besok
paginya dia jogging/senam dikit2 sampai keringatan. Lalu, "lenyap"-
lah sudah semua fat yg dikonsumsi kemarin malamnya. APakah begitu?
Hell no! Calory intake 700, outtake 150 (dari olahrage tadi). Jadi
masih ada yg mengendap...tapi di hati sdh tenang karena persepsi
tadi. Makes sense? No? :-)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thanks for the replies! :)
>
> Menurut saya sih rasanya hampir TIDAK ADA yang pindahin dana
> tabungan/deposito ke instrumen investasi (saham) akibat penurunan
suku
> bunga. Karena memang *peruntukannya *beda, biasanya
tabungan/deposito untuk
> kebutuhan operasional/jangka pendek. Dan gak semua orang yang
paham dunia
> investasi di pasar modal.
>
> Masalah lain adalah, bank BELUM TENTU turunkan bunga pinjaman
KPR/KPK
> (Konsumtif) dan kredit usaha (kecuali akibat persaingan antar
bank), karena
> rate pinjaman ditentukan oleh bank ybs. Dan tentunya bunga kartu
kredit juga
> tidak mungkin turun.
>
> Jadi efeknya apa dong? Apa gak ada efek ya..? Bursa kayanya malah
lemes,
> mungkin pasar lagi bingung... ini good news or not..?
>
> Satu lagi, apa bener mau ada window dressing? :(
>
> Regards,
> DE

40gmail.com>

40yahoogroups.com>