puntennn,

karena tidak mau menuh menuhin mailbox saya tawarkan via japri saja bagi yang
memerlukan hasil research 'Biokraftstoffsektors in Indonesien - Potenziale,
Perspektiven' ke depan nya inklusive Statistiken, Fakten, Daten plus plus plus
termasuk cpo [Potenziale TBLA & kakak kakak nya], Energiemarkt, Projekte,
Investitionen sekarang dan yang direncanakan.

markt research ini dibuat oleh 'The German Chamber Network' / German Indonesian
Chamber of Industry and Commerce untuk 'Bundesministerium für Wirtschaft u.
Technologie' / Kementrian Ekonomi & Technologie Jerman.

bukannya ga mau nawarin yang english tapi disusun hanya dalam bahasa jerman.

yang membutuhkan silahkan japri saya, nanti saya kirimkan, circa 1,2 MB [104
S.; pdf file].

post scriptum: malam ini 'my code' di centro. kalo jadi member 3.5 jeti saja /
year. bisa bawa 5 orang sekali nongol, dapet 3 lt. mixer, bole nge shoot sex on
the beach, lush baby, dapet 2 bottles premium spirit et cetera et cetera.
banyak kok benefits nya.

have a nice weekend!

happy cuan yang banyak minggu depan!

Ihre erste Baustelle? Wissenswertes für Bastler und Hobby Handwerker.

Kirim email ke