Pak tbumi,

  Ada bbrp hal yg menarik utk saya pertanyakan.  Dr. sejak ANTM turun dari
harga tertingginya di 5300-an, anda adalah satu dari sekian banyak ANTMer's yg
tetap konsisten advising bahwa ANTM akan ke 5500 dan selanjutnya ke 6000
menyusul BUMI.  Bukankan ini berarti anda MELAWAN ARUS? atau melawan FM GEDE yg
sudah mulai less confidence dg ANTM?

  Walaupun TA memberikan sinyal rebound dan harga nickel menunjukkan tendency
untuk naik, ANTM toh tetap diguyur setelah rebound sedikit dari 4375 ke 4725.
Ini berarti TOOLS yg kita gunakan menjadi KURANG BERARTI.  MARKET MAKER atau FM
GEDE lbh banyak memainkan perannya daripada TOOLS yg kita gunakan.

  Kalau dilihat dari rangenya seminggu ini, ANTM ini sudah mendekati 1000 dr
highest and lowestnya.  Saya termasuk yg ikut ambil ANTM di 4400 dan 4500.
Tapi karena melihat guyuran sedemikian deras dari 4725, nyali saya jadi menciut
dan lepas di 4550, walaupun sebetulnya saya sudah antri beli di 4700.

  Kalau dibandingkan dg BUMI, walaupun mulanya saya menduga KEJEDUT di 5900,
ternyata dugaan saya keliru dan BUMI lebih STABIL di level 6000-an

  Bgmn Pak tbumi?

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandeng3 <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Harga nickel beberapa hari ini naik terus (attached), moga2 ada
pengaruh di
> ANTM ;-)
>
> http://www.kitcometals.com/charts/nickel_historical_large.html#30days
>

> Cheers
> SIP : TBUMI
Penurunan bunga the FED dan minyak akan menjadi awal
pemulihan ekonomi global. Harge nikel mulai naik
banyak saat ini.