belum ada keputusan final.. untuk mematuhi peraturan BI bisa banyak cara..
-temasek mengurangi porsi kepemilikan di salah satu bank (kemungkinan BII)
-temasek jual seluruh penyertaannya di BII (isunya kookmin mau ambil)
-keduanya di merger

belum ada yang final pak..
lippo dan niaga juga case-nya mirip2..
tapi semuanya demi kebaikan perbankan nasional..

On 12/12/07, HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> abis itu mau di-merger sama danamon, utk mematuhi
> peraturan bi: single presence policy / kepemilikan
> tunggal

Kirim email ke