kenyataannya temasek nambah kepemilikannya di bii
melalui sorak. artinya option 1 & 2 tdk dipilih. jadi
kmgknan option 3 yg diambil: merger...! dgn dmkn akan
dicapai efisiensi operasional yg cukup besar, dan
pengendalinya tetap temasek.

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Be a better friend, newshound, and