Sekedar menambahkan saja..

mungkin maksud Mbah seperti ini...

HATI - HATI untuk TAHUN DEPAN..

kemungkinan besar cari duit di pasar saham tidak segampang tahun ini.

Sebagian besar dari kita mengenal saham setelah 2005. Alias saat jaman
keemasan. Sedikit sekali jebolan tahun 1997 yang masih sisa di sini.

So just be carefull. Ada kemungkinan tahun depan menjadi tahun jelek yang
tidak pernah kita alami sebelumnya. BEARISH mode.

Boleh percaya boleh tidak...statistic hmin bilang..dalam 3 bulan terakhir
ini lebih banyak trader dengan portofolio minus daripada plus. Hmin sendiri
bulan Dec sudah tutup buku dengan posisi minus 1,2% tapi 95% cash alias abis
nyaku salah dan CL he.he..

Bingung juga bisa turun sebanyak itu..padahal kita masih dalam koridor
BULLISH lho..bayangkan aja bagaimana kalau sudah masuk bullish.

Semoga membantu
Halim

Kirim email ke