Makasih banyak banget pak Wiro

  Berarti gak ada cerita investasi long-term yah, yang ada paling mid-term
karena akan ada industry cycle dan wolrd economic/geopolitical power shift etc
etc.

  Bukunya banyak juga ya  hehe. Mungkin pertanyaan lebih singkatnya: untuk
stock trading 1-2 weeks time frame, apa cukup analisanya berdasar volume, MACD,
RSI serta chrat trend? Atau ada saran analisa TA yang lebih baik.

  Fundamental (esp Ratios) saya lihat di Reuter, Chart pake Yahoo, RTI untuk
lihat lap keu, agenda emiten, trading & broker activity, bid & offer real-time
untuk nentuin kapan call broker.

  Nanti kalo udah coba thinkorswim nya sharing2 ya. Saya sih baru nanya2 doang,
duitnya blom ada  hehe.

  Merry Christmas & Happy New Year to all. GBU

Wiro Milis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya coba bantu ya: