From: Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 28, 2007 5:11:40 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] discount

  Pak OS, di OB Bapak mungkin juga masih ingat, ada postingan tentang 10
perintah bandar, saya kutip Regel atawa rule nummero 8 nya yang ga pernah saya
lupa yang berbunyi nyaris sama dengan yang Bapak bilang: korting 30 %. saya
pribadi pegang 'Regel korting 30' itu bahkan kadang saya lebihkan jadi 35%
hehehe

karena... yang baca OB kan makin banyak. kalo semua menerapkan #08 wah bisa
bisa saya telat jualan. tapi terus terang ultra susah karena luar biasa berat
menahan keserakahan.

eh ngomong ngomong jangan jangan orang yang memberi Bapak nasehat 'korting 20'
itu idem ditto lg dengan yang menulis 10 perintah Bandar waktu itu di sini.

OKI SINGGIH <oki.singgih@ yahoo.com> schrieb:

 Saya diberi nasehat oleh salah seorang analis kondang.Tidak usah saya sebutkan
namanya disini.Jika kita dengar rumours,bahwa suatu saham menuju target
tertentu,sebaiknya kita discount,at least 20%.Karena di harga setelah 20%
tsb,bandar akan keluar.Setelah saya perhatikan,memang banyak benarnya.Terutama
thd saham2 yang FA nya tidak kuat (bukan BC).Apalagi MIRA.Sudah ada surat
peringatan dari BEJ.Jika investor membeli,tidak usah memakai target.Jika memang
kelihatan harus dijual,ya jual saja.Apalagi jika sudah untung.

 Semoga membantu,agar investor bisa berhati2.

 Heute schon einen Blick in die Zukunft von E-Mails wagen? Versuchen SieĀ“s mit
dem neuen Yahoo! Mail.

Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Beginnen Sie den Tag mit den neuesten Nachrichten. Machen Sie Yahoo! zu Ihrer
Startseite!