Hati-hati pak Rokaya..

Kasih rekomendasi BEAR itu bisa berbahaya lho..dimusuhi banyak orang.

Kalau saya sih ogah ANTM...terlalu banyak penumpang..plus volume overdosis.

Enakan model AALI BISI gitu...santai..naik pelan-pelan.

sedap dipandang mata dan bisa ditinggal kalau perlu..tinggal titip broker
aja suruh telp kalau harga sudah sekian :D

Halim

Kirim email ke