He3x...
Pak Halim...saya sich kasih rekomendasi berusaha untuk
objektif..soal dimarahin orang itu sich resiko asal
jangan dimarahin oleh moderator aja...he3x.. karena
yang transaksinyakan masing2 trader dan keputusan di
masing2 trader..

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/01/tgl

> emas
> lagi